DepokNews-‘Tim sepak bola Persika FC Pondokcina Kecamatan Beji Kota Depok, pada Minggu (3/3) bertandang ke Kota Bandung dalam rangka bersilaturahim dan menjalin persahabatan sepakbola dengan DKRC Fusion (Rumah Cemara). Bertempat di Lapangan Secapa AD. Jl. Kapten Abdul Hamid Panorama (Jl. Hagermanah) No. 141 Cidadap, Bandung Jawa barat.

Ketua Persika FC Rusdianto saat ditemui wartawan pada Senin (4/3) mengatakan
rangkaian kegiatan tim sepak bola Persika FC, selain agenda rutin latihan bulanan, berlanjut ke kota Bandung melakukan latihan bersama sepak bola dengan tim DKRC Fusion.

“Intinya kegaiatan tim kami adalah menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan persaudaraan sesama pencinta sepak bola. Sebelum acara pertandingan dimulai masing-masing kapten tim menyerahkan cinderamata dengan disaksikan wasit dan hakim garis”katanya.

Dengan selalu tampilnya tim sepak bola Persika FC Pondokcina, baik kandang maupun tandang, menjadi contoh baik buat tim dalam pembinaan agar dapat mengisi waktu luangnya dengan kegiatan yang positif dan mengasa bakatnya, serta juga membuktikan bahwa sepak bola lokal Pondokcina masih ada dan eksis.

“Walau para pemainnya sudah banyak yang berumah tangga, namun semangat tim kami untuk menjalin kekeluargaan lewat olahraga sangat tinggi”katanya.

Pertandingan berjalan menarik dan sangat menghibur, dengan lama pertandingan 2 x 30 menit plus tambahan waktu.

Gool pembuka diciptakan oleh tuan rumah, yakni kapten tim Indra Simorangkir dengan tertinggal 0:1 kapten tim Persika FC Rusdianto akhirnya menyamakan kedudukukan melalui tendangan sapuh handalannya.

Dengan demikian sampai penambahan waktu, skore tidak berubah sampai pluit panjang di tiup oleh wasit, tanda berakhirnya pertandingan persahabatan dengan skore (1:1)

Supported kegiatan ini tak lepas dari dukungan masyarakat, User dan penggiat sosial yang ada di wilayah Pondokcina, diantaranya Kuldesak Kuldesak, PT Ridha Pratama Indo, Home Tjutjian, Putra Laudry, FAB, dan lain-lainnya.

Diakhir acara kedua tim, para pemain, official dan pemeriah larut dalam suasana kekeluargaan dengan berfoto bersama sehingga menambah kemeriahan.

“Sukses buat tim kami Persika FC Pondokcina karena telah melaksanakan pertandingan persahabatan, semoga semuanya diberikan kesehatan dan menjadi energi buat anak-anak kita, khususnya dalam menggelorakan olahraga di wilayah Pondokcina”katanya.

Dia berpesan Mens sana in corpore sano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.Area lampiran