Ketua SAHID Kecamatan Cipayung, Jaelani.,S.KOM., M.A

DepokNews–Pemungutan suara Pilkada Depok 2020 telah usai dan meskipun proses perhitungan suara masih berjalan, namun berdasarkan quick count dari berbagai lembaga dan juga riil count dari tim 02, pasangan Idris Imam dinyatakan unggul.

Mensikapi hal tersebut, salah satu tim relawan Idris Imam, relawan SAHID mengajak seluruh masyarakat Kota Depok untuk secara lapang dada menerima hasil Polakada dan mengawal proses perhitungan suara agar berlangsung lancar, jujur dan adil.

“Kami tim relawan SAHID di Kecamatan Cipayung akan ikut mengawal proses perhitungan suara sampai nanti ada penetapan secara resmi oleh KPU Kota Depok,” kata Ketua SAHID Kecamatan Cipayung, Jaelani.,S.KOM., M.A

Jalani menjelaskan, proses kampanye hingga pemungutan suara berlangsung aman dan damai dan berharap proses selanjutnya juga akan aman dan damai sampai pelantikan.

“Kita berharap suasana yang kondusif ini akan berlangsung hingga proses penetapa dan pelantikan. Mari kita bersatu kembali melupakan perbedaan pendapat untuk Depok tercinta,” kata Jaelani.