DepokNews- Tim Relawan Endah Winarti (Trend) siap menangkan pasangan Idris-Imam di Pilkada Depok, 9 Desember mendatang.

Bahkan Trend akan melakukan secara door to door, guna menyosialisasikan pasangan Idris-Imam, yang mendapat no urut 2 ini.

“Hari ini sengaja kami undang tim relawan, ketua RW dan tokoh-tokoh di Sukmajaya. Karena yang hadir dibatasi, kedepan kami akan melakukan kegiatan yang sama dengan mengundang ketua RT, LPM dan tokoh agama,” kata Endah, Minggu (27/9/2020).

Ia menambahkan, saat ini tim relawan di wilayahnya mencapai 39 orang. Dari jumlah tersebut pihaknya menargetkan bisa mendulang belasan hingga puluhan ribu suara untuk pasangan Idris-Imam.

“Tim relawan yang kami miliki sangat setia dan solid membantu perjuangan kami selama tiga periode di DPRD. Mereka bekerja di semua lini mulai dari RT, RW dan para tokoh masyarakat di Sukmajaya. Target kami Idris-Imam menang 70 persen di Sukmajaya,” paparnya.

Anggota DPRD Depok Fraksi Partai Demokrat itu mengatakan, setiap acara yang digelar pihaknya selalu mematuhi protocol kesehatan mulai dari cek suhu tubuh hingga jumlah peserta yang dibatasi.

Menanggapi dukungan tersebut Mohammad Idris menyampaikan ucapan terimakasih kepada Hj Endah yang telah menggelar acara dukungan dari tim relawan, RW hingga tokoh masyarakat.

“Terimakasih atas dukungannya, selamat berjuang. Saya yakin meskipun pertemuan ini terbatas namun satu orang dari bapak/ibu bisa mengajak 100 orang dari warga Sukmajaya. Saya yakin ketua RW dan tokoh masyarakat di sini solid,” tutup Idris.(mia)