DepokNews- Sekretaris Umum (Sekum) DPC Partai Demokrat Kota Depok, Endah Winarti dalam sehari mendampingi Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono, melakukan sosialisasi Mohammad Idris di Kecamatan Sukmajaya hingga dua agenda, pada Minggu (25/10).

Endah mengatakan, pihaknya sangat komit memperjuangkan Paslon Nomor Urut 2 di Pemilihan Walikota dan Walikota Depok 2020. Serta mengejar target kemenangan sebesar 70 persen di Sukmajaya. Bahkan, ia bersama Tim Relawan Endah Winarti (Trend) dalam sehari memfasilitasi Paslon bertemu warga di Kecamatan Sukmajaya.

“Kami 1000 persen akan berjuang sekuat tenaga untuk kemenangan Pak Kyai Idris dan Bang Imam di Pilkada Depok 2020. Target kami di Sukmajaya 70 persen, di kecamatan lain pun insha Allah menang,” Endah, Senin (26/10).

Ia mengungkapkan, untuk mewujudkan asa tersebut, pihaknya gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat, baik door to door bersama Trend maupun dengan kader partai Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) dan relawan Idris-Imam.

Bahkan, dalam sehari ia mengagendakan dua titik pertemuan tatap muka  dengan warga, yakni dengan Keluarga besar Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) Sukmajaya, Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Pepabri), Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), Dewan Harian Cabang (DHC) 45, dan Persatuan Istri Veteran Republik Indonesia (Piveri) di rumah aspirasinya, di Komplek Griya Asri Nomor 03, RT01/02 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Sabtu (24/10).

“Di agenda pertama, saya mengajak orangtua, guru dan sesepuh yang tergabung dalam organisasi LLI, Pepabri, LVRI, DHC 45 dan Peveri bertemu Kyai Idris Calon Walikota Depok 2020 yang insha Allah melanjutkan untuk periode keduanya,” tegas Endah.

Kemudian, titik kedua di RW27 Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya melakukan deklarasi pemenangan Paslon Nomor Urut 2 bagi RT02, RT03, RT04 dan RT05 di RW27 dengan mengundang perwakilan tokoh agama, tokoh masyarakat,  warga dan pemuda.

Deklarasi pemenangan ini untuk membangun Depok bersama, maju kotanya, bahagia warganya, impianmu, impianku, impian kita bersama. Lanjutkan dan pilih Idris Imam di Pilkada Depok 2020, coblos nomor 2,” ucap Endah.

Sementara, Calon Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris mengapresiasi Endah Winarti bersama tim, karena menghadirkan sejumlah veteran dan lansia dalam agenda tatap mukanya kali ini.

Ia menerangkan, di Kota Depok sendiri sudah memiliki program Depok Ramah Lansia. Namun, program tersebut perlu ditingkatkan. Sehingga, dukungan dari mereka menjadi sebuah motivasi bagi dirinya dan juga Imam Budi Hartono untuk bisa melanjutkan kegiatan-kegiatan lansia.

Suami dari Elly Farida ini pun menerangkan visi Idris-Imam di Pilkada Depok 2020, yakni ingin mewujudkan Kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera.

“Maju, karena memang kita dalam kehidupan ini harus maju terus pantang mundur. Kemajuan yang kita inginkan adalah kemajuan yang meningkat. Orang-orang tua kita dulu yang usianya di atas 60 tahun merasakan pembangunan di Kota Depok yang saat itu masih kecamatan dari Kabupaten Bogor,” tutup Idris.(mia)