DepokNews- Sebanyak 46 tenaga relawan di Beji-Cinere-Limo terus bergerak memenangkan pasangan calon (Paslon) wali kota dan wakil wali kota Depok, Pradi-Afifah.

Relawan bergerap all out memenangkan paslon nomor urut 1 dalam Pilkada Depok 2020.

Wakil Ketua Pemenangan Pradi Afifah untuk wilayah BCL, Martiah mengatakan relawan ini bergerak hingga ke akar rumput untuk memenangkan Pradi-Afifah, dan jumlah itu akan terus bertambah,” kata Martiah, Senin (19/10).

Untuk itu Martiah mengatakan, agar target pemenangan tercapai hingga 90 persen, pihaknya akan terus bergotong-royong mensosialisasikan Pradi-Afifah hingga ke pelosok wilayah.

“Kita akan terus bergotong untuk terus mensosialisasikan Pradi-Afifah. Terutama door to door nya akan kita maksimalkan,” ujarnya.

Lebih lanjut Martiah mengatakan, sejumlah permasalahan masih dikeluhkan warga BCL saat pihaknya mensosialisasikan terkait Pilwalkot Depok 2020. Di antaranya pembangunan infrastruktur, layanan kesehatan, pendidikan dan lainnya.

“Di lapangan Banyak keluhan-keluhan yang kami terima dari masyarakat, terutama infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan lainnya, itu banyak sekali dikeluhkan,” kata Martiah.

Karena itu, Martiah mengatakan, sebagai perwakilan warga masyarakat yang tergabung di komunitas BCL, dirinya telah menyampaikan keluhan tersebut ke pasangan Pradi-Afifah, bila nantinya tepilih menjadi wali dan wakil wali kota Depok, agar mewujudkan harapan itu.

“Keluhan warga (BCL) sudah kami sampaikan. Insha Allah, jika pasangan Pradi-Afifah menang, harapan untuk memaksimalkan infrstruktur, kesehatan dan pendidikan, ini akan terwujud,” tutupnya.(mia)