DepokNews–Tim PKK Kelurahan Pondokcina, Kecamatan Beji bersama tim lainnya melakukan pembagian takjil dan masker pada hari ke-19 Ramadhan.

Dalam kegiatan tersebut Lurah Pondokcina bersama para kader TP PKK dan pengurus lingkungan serta para relawan, melakukan pembagian tersebut kepada warga yang berada di sekitar bantaran sungai Ciliwung, yang berlokasi di RW 01, JL.HM. Tohir RT 04/01 Pondokcina Kecamatan Beji Kota Depok.

Lurah Pondokcina Bahrudin mengatakan Kegiatan sosial dengan berbagi takjil dan masker, yang dilakukan oleh pemerintah yang dilaksanakan serentak se-kecamatan Beji,merupakan wujud keperdulian pemerintah terhadap masyarakat di tengah-tengah kondisi pandemi Covid 19 dan sekaligus ajang berbagi di bulan suci Ramadhan.

“Pada intinya bentuk perhatian ini sebagai spirit kemanusian yang telah ditunjukan pemerintah kepada masyarakat, hingga dapat tertanam dan tumbuh rasa solidaritas kita kepada saudara-saudara kita dimanapun berada,”katanya.

Dalam kesempatan tersebut Lurah Pondokcina Bahrudin menyambangi langsung warganya dengan di dampingi Suyatna Bidang Kesra, Serda Wawan Kurniawan Babinsa, Kristian Ningsih Ketua TP PKK Pondokcina, Gerry Djunaedi Arsyad Perwakilan Kelembagaan/LPM Pondokcina, Rusyanih Facet ketua RW 01.

“Momentum Ramadhan tahun ini, marilah kita jadikan peluang dan ladang amal dengan senantiasa menebar kebaikan dan membantu kepada sesama dengan harapan mendapatkan ridho-Nya,”katanya.

Jangan tidak berbagi kepada sesama, sekecil apapun rasa empati yang kita berikan, pastinya dapat terasa bermanfaat untuk orang lain.

Semoga kegiatan sosial yang dilakukan oleh Among wilayah dengan di dukung oleh stakeholder, dapat bernilai ibadah.