DepokNews – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Cimanggis, Ibu Yuli dan Istri Sekretaris Kecamatan (Sekcam), Ibu Siti Maryam menyambut hangat kedatangan rombongan Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga (SPKK) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Cimanggis di Kantor Kecamatan Cimanggis, Rabu (14/4) siang.

Selain Ibu Yuli (Ketua TP PKK) dan Ibu Siti Maryam (Istri Sekcam), hadir pula Ibu Sofi (Sekretaris TP PKK Cimanggis), Ibu Ulfah (Bendahara TP PKK Cimanggis) dan Ibu-ibu Ketua TP PKK dari seluruh Kelurahan di Cimanggis, Sementara dari SPKK PKS Cimanggis hadir Ibu Sulistyowati (Ketua SPKK), Ibu Elshanti (Biro HKP SPKK) dan Ibu Masita (Sekretaris SPKK).


Agenda silaturahmi antara rombongan SPKK PKS Cimanggis dengan TP PKK Kecamatan Cimanggis ini merupakan salah satu kesempatan untuk silaturahmi perkenalan kepengurusan SPKK periode 2021-2024 kepada Ketua TP PKK Kecamatan Cimanggis dan jajarannya.

Dalam agenda kali ini, TP PKK meminta agar PKS mampu meningkatkan sinergitas dalam mengedukasi keluarga muda, khususnya tentang ketahanan keluarga di masa pandemi.

“Yang pertama, dari kami, selamat atas dilantiknya ibu Sulis dan jajarannya beberapa waktu lalu. Semoga kita bisa terus menjalin Kerja sama dan bersinergi dalam meningkatkan ketahanan keluarga,” ungkap ibu Yuli, Ketua TP PKK Kecamatan Cimanggis.


Ibu Sulis selaku Ketua SPKK PKS Cimanggis juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada TP PKK Kecamatan Cimanggis karena telah memberikan sambutan hangat dan dukungan yang luar biasa kepadanya.

“Terima kasih banyak,atas sambutan hangat dan dukungannya kepada kami,” ujar ibu Sulis.