DepokNews- Seluruh partai pengusung dan pendukung koalisi berkomitmen untuk memenangkan pasangan nomor urut 02, dan banyak tim relawan yang bergerak di Depok.

“Secara tim, ada beberapa bagian, seperti tim dari Partai Gerindra, yakni Tim Pemenangan Internal khusus Partai Gerindra, selain itu ada tim dari koalisi dan tim secara relawan. Justru pergerakan-pergerakan relawan ini yang banyak, sampai saya sendiri kadang bingung juga,” jelas Ketua Tim Koalisi Partai Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Sandi, Jamaludin.

Menurutnya, hal ini dapat dilihat dari banyaknya undangan dan kegiatan yang dilakukan oleh tim relawan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02, melalui laporan dari dari Panwaslu.

“Kan ada yang report ke saya, ini acara abang bukan, tapi kebanyakan mereka bergerak ada yang dari pusat langsung, atau membentuk komunitas sendiri yang memang arahnya mendukung Prabowo Sandi. Tentunya, dengan banyaknya dukungan seperti itu merupakan hal yang menggembirakan untuk Partai Gerindra maupun partai koalisi serta tim pemenangan,” paparnya.

Jamal yang juga Wakil Ketua 3 DPC Partai Gerindra Kota Depok ini menegaskan, untuk Partai Gerindra Depok tidak perlu diragukan lagi pergerakannya. Karena seluruh caleg saat sosialisasi, militansinya adalah mengenalkan Prabowo kemudian Gerindra, setelah itu sosok si caleg tersebut.

“Misalnya saat sosialisasi kita tanya dulu, ini pesertanya mendukung Prabowo tidak. Jika memang iya kita garap, jika tidak, kita tidak mau, artinya ketika kita ada kegiatan, kita ingin di bawah, yang memang hadir itu pemilih-pemilih Prabowo,” terangnya.

Ia mengaku bangga dengan militansi yang dilakukan Caleg Partai Gerindra Kota Depok. Sebab kegiatan di hampir seluruh dapil yang ada, mereka semua total pergerakannya, dan Jamal pun bersyukur pergerakan tersebut selalu dibukakan ruang oleh masyarakat.

“Karena banyak daerah-daerah yang memang belum dijamah atau didatangi partai atau kader, sampai masyarakat mencari-cari sendiri ke kita,” tandasnya.(mia)  

Area lampiran