DepokNews–SM diduga pelaku spesialis pencuri motor (Curanmor) dengan menggunakan jimat berhasil diringkus Tim Jaguar Polrestro Depok di Jalan Transyogi Cibubur dekat Perum Raffles Hills, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Rabu (17/6).

Katim Jaguar Polrestro Depok Iptu Winam Agus mengatakan sekitar pukul 2.15 WIB tim Jaguar Polres dipimpin Aipda Suwinta membubarkan balap liar di Cibubur.

Kemudian Kembali bergerak melakukan patroli ada pengendara motor boncengan tiga orang dengan kecepatan tinggi.

“Anggota jaguar kami mengejar namun pelaku melawan, dipepet sampai akhirnya seorang pelaku bernama Samin, 27, warga Bekasi ini terjatuh dan berhasil diamankan. Namun dua rekannya berhasil kabur membawa motor jenis matik ke arah,”katanya.

Setelah tertangkap kemudian dilakukan introgasi anggota dengan pelaku di lokasi kejadian, lanjut Iptu Winam, mengatakan pelaku merupakan pemain Curanmor di daerah Depok dan Bekasi.

“Pelaku pemain curanmor diperkuat dengan barang bukti kedapatan geledah badan pelaku berupa kunci letter T, golok sakti, dan jimat konon menurut pelaku kebal dan membuat korban tertidur pulas saat sedang beraksi.

Rencana pelaku baru mau beraksi dengan temannya.

Namun keburu diamankan akhirnya belum mendapat mangsa korban sasaran.

Para pelaku pemain 363 spesialis rumah kosong dengan sasaran motor diparkir di teras rumah.

Dengan jimat yang dikalungi leher pelaku mengaku dapat kebal senjata tajam dan membuat korban tertidur pulas disaat sedang beraksi.

“Pelaku bersama barang bukti kunci letter T, Golok, dan jimat sudah kita serahkanke Unit Reskrim Polrestro Depok untuk diselidiki lebih dalam.”katanya.