Tim Jaguar Polresta Depok  Gerebek Aksi Pesta Miras

DepokNews–Tim Jaguar Polresta Depok pada Selasa (26/9) malam menggerebek para pemuda yang kedapatan sedang asyik pesta miras di lingkungan Perum Grand Depok City, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya.

Komandan Tim (Katim) Jaguar Polresta Depok Iptu Winam Agus mengatakan berdasarkan informasi masyarakat di sekitar Perumaha  Grand Depok City kerap dijadikan tempat minum-minuman keras.

Setelah ditusuri menyisir sepanjang jalan utama perumahan didapatkan pemuda yang tengah mabuk minuman keras hingga teller.
Selain itu juga anggota menyita sepucuk senjata pistol air softgun di lokasi.

“Pemuda yang kita amankan ada enam, saat diamankan sedang mabuk. Langsung kita giring ke Polresta Depok untuk dimintai informasi lebih lanjut unit Reskrim,”ujarnya.

Dari hasil penggeledahan yang dilakukan anggotanya tersebut didapatkan sebuah pucuk senjata pistol air softgun.

“Kami menduga para pemuda yang kita amankan ini merupakan menjual belikan senjata. Lantaran dari informasi masyarakat juga di kawasan GDC juga ada jual beli senjata,”katanya.

Senjata air softguns jenis pistol merek ccp bersama minuman keras yang disita dibawa sebagai barang bukti.

“Keenam pemuda bersama barang bukti senjata air softguns dan sisa minuman keras diberikan petugas SPKT Polresta Depok untuk dapat ditindak lanjuti lebih dalam oleh penyidik,”ungkapnya.

Sementara itu Winam menambahkan pihaknya akan menjaga keamanan wilayah Depok dari masalah kejahatan jalanan (street Crime) maupun masalah kamtibmas lainnya.

“Kita telah mempunyai anggota Jaguar juga di Polsek-Polsek. Dengan begitu bisa bersinergi setiap ada kejadian buisa langsung ditindak cepat,”katanya.