Tim Jaguar Polresta Depok Amankan Remaja Bawa Senjata Tajam

Posted on 5 views

DepokNews — Operasi cipta kondusif tim jaguar Polresta Depok, berhasil menyita puluhan botol minuman keras dan mengamankan sejumlah remaja diduga akan tawuran.

Komandan Tim (Dantim) Jaguar Polresta Depok, Iptu Winam Agus mengatakan sebanyak 50 botol minuman keras berbagai merek berhasil disita dari sebuah warung kelontong di kawasan Jati Jajar Cimanggis.

“Kita juga berhasil mengamankan enam remaja yang sedang berboncengan kedapatan membawa senjata tajam diduga aka  digunakan tawuran,”ujarnya kepada wartawan pada Minggu saat dikonfirmasi.

Patroli menyambut libur wekend ini, menurut Winam merupakan kegiatan rutin anggota dalam menjaga gangguan kamtibmas terutama dari aksi tawuran rentan terjadi.

“Pemilik warung kelontong yang menjual miras didaga dan diberi peringatan. Sedangkan para remaja yang diamankan didapatka  membawa senjata tajam jenis celurit dan pedang diserahkan ke anggota Reskrim Polresta Depok untuk diselidiki,”katanya.

Dia menambahkan antisipasi kejahatan jalanan seperti begal dan perampasan motor, pihaknya menurunkan anggota menjelang subuh berpatroli.

“Setiap hari ada anggota piket untuk melakukab patroli di jam rawan menjelang subuh. Kita juga dibantu mitra kamtibmas anggota Pokdar membagi informasi di wilayah jika ada kejadian,”tutupnya.

“Puluhan botol miras dan tiga senjata tajam samurai ditambah pemukul stik golp disita sebagai barang bukti.” katanya.