Katim Jaguar Iptu Winam Agus saat memberikan pemaparan di MPLS SMK Citra Negara

Tim Jaguar Isi MPLS di SMK Citra Negara Depok

Posted on 1,171 views

DepokNews– Tim Jaguar Polresta Depok pada Senin(16/7) memberikan atau sosialiasi antisipasi kenakalan remaja dan pelajar kepada ratusan siswa di SMK Citra Negara di Kecamatan Beji Kota Depok dalam kegiatan Masa Perkenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).

Anggota Tim Jaguar memberikan pengarahan dan penanggulangan masalah kenakalan para pelajar, dari tawuran pelajar hingga masalah keterlibatan ke dalam penyalahgunaan narkotika atau terlibat Narkoba.

Katim Jaguar Polresta Depok Inspektur Satu Winam Agus dalam pemaparannya mengatakan Hari pertama masuk sekolah menjadi moment Tim Jaguar Polresta Depok memberikan sosialisasi antisipasi kenakalan remaja di sekolah.

“Kita berikan masukan motivasi kepada para siswa yang baru masuk sekolah dengan pemahaman jauhi kenakalan remaja seperti tawuran , narkoba, dan  perbuatan negatif yang keluar dari peraturan sekolah,”ujarnya.

Dia mengatakan dan mengaku melihat banyak kasus tawuran antar pelajar di Depok.

“Karena itu anggota Jaguar kita berupaya melakukan pencegahan malalui penyuluhan anti tawuran”katanya.

“Tidak hanya dalam upaya represif dalam setiap penanganan setiap aksi kejahatan jalanan, namun Jaguar juga berupaya mencegah aksi pelanggaran hukum seperti tawuran pelajar.

Di lokasi sama Kepala SMK Citra Negara Lukman Haris menambahkan pihak sekolah pada kegiatan MPLS yang bertemakan melalui MPLS membentuk generasi emas yang berkarakter mampu bersaing dalm era globalisasi industri