DepokNews–Tim Jaguar Polresta Depok menggrebek pasangan muda-mudi sedang berbuat mesum di dalam kamar kontrakan daerah Kampung Pitara, Kelurahan Pancoran Mas Kota, Kecamatan Pancoran Mas, pada Minggu (24/3) malam

Katim Jaguar Polresta Depok Iptu Winam Agus, pihaknya mendapat informasi dari warga  tenang  tempat kontrakan yang dijadikan sebagai tempat kumpul remaja dan cabe-cabean setiap malam weekend.

Anggota bergerak dibawah pimpin Aiptu Iwan dibantu empat anggota Jaguar menggrebek sebuah kontrakan. Didalamnya terdapat dua pasangan muda-mudi tengah tidur bareng dengan menggunakan pakaian seksi.

Dia mengatakan, dua wanita di dalam kontrakan masih berusia 17 tahun sedangkan laki-lakinya usia 19 tahun, dan bukan pasangan resmi.

”Kedua pasangan muda-mudi yang tengah berbuat mesum tersebut kami digiring ke Mapolsek Pancoran Mas dengan disaksikan ketua RT setempat,” tambahnya.

Lokasi yang digrebek anggota ini, lanjut Iptu Winam, sudah meresahkan warga lantaran kerap dijadikan tempat tidak benar dan nongkrong.

Reaksi Jaguar cepat langsung segera mengamankan para terduga pelaku pasangan muda-mudi ini sebelum terjadi aksi massa sehingga dapat menimbulkan hal tidak diinginkan terjadi.

Untuk wanita rata-rata putus sekolah, dan pemudanya seorang pengamen, di lokasi lain anggota Jaguar juga mensita senjata tajam dari para remaja yang hendak melukan aksi tawuran di Sukmajaya.