Tim Jaguar Ciduk Gerombolan Pemuda Bawa Clurit 

DepokNews–Anggota Jaguar Polresta Depok berhasil mengamankan sejumlah remaja kelompok motor kedapatan membawa senjata tajam di simpang Tol Kukusan, Beji, Kota Depok, Sabtu (1/12) subuh.

Katim Jaguar Polresta Depok Iptu Winam Agus mengatakan pada saat anggota dibawah pimpinan Aiptu Tulus sedang observasi wilayah melihat segerombol motor jalan beriringan.

“Pas kita datangi oleh anggota curiga mencoba diberhentikan malah mencoba kabur menggunakan sepeda motor”katanya.

Dari tujuh motor yang berhasil  amankan ada empat motor itu juga setelah dikejar petugas mulai dari Depok Jaya  hingga tertangkap di Tol Kukusan, Beji.

Iptu Winam menyebutkan setelah digledah dari masing-masing motor ada satu motor jenis matik yang dikendarai oleh A,16, dalam bagasi ditemukan sebilah celurit.

Anggota berhasil mengamankan sembilan remaja salah satunya yaitu A didalam bagasi motor saat digeledah anggota disita sebilah celurit.

“Selain itu saat digeledah anggota kami memeriksa masing-masing HP para remaja tersebut, ada media sosial dari kelompok berbeda mengajak untuk tawuran,”katanya.

Dalam media sosial di salah satu hp pelaku ada ajakan kelompok lain untuk tawuran.

Ada indikasi kelompok anak motor asal Pancoran Mas yang kita amankan ini mengarah ke tawuran,tambahnya.

Untuk proses lebih lanjut kesembilan remaja yang diamankan anggota jaguar bersama senjata tajam clurit dan motor diserahkan ke Polsek Beji untuk proses lebih lanjut