DepokNews- Tim Gegana Brimob Kelapa Dua Depok melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa wilayah Pembatasan Sosial Kampung Siaga (PSKS) di Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas. Adapun wilayah yang menjadi sasaran yaitu RW 01, RW 06, dan RW 10. 

“Kami berterimakasih kepada Tim Gegana Brimob yang telah membantu melakukan sterilisasi virus Covid-19 di wilayah PSKS Depok Jaya,” ucap Lurah Depok Jaya, Herman, seperri dikutip situs resmi Pemkot Depok, Selasa (29/9).

Dijelaskannya, penyemrotan disinfektan perlu dilakukan guna mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19. Sebab, imbuhnya, di beberapa RW ini masih terdapat pasien yang terkonfirmasi positif.

“Tim Gegana menurunkan sebanyak dua kelompok penyemprotan yakni sekitar 16 orang. Seluruh warga menyambut baik adanya kegiatan tersebut,” terangnya.

Dia menambahkan, momen tersebut juga dimanfaatkan pihaknya untuk  mensosialisasikan pentingnya penerapan  protokol kesehatan di masa pandemi. Termasuk, mengajak warga setempat menjalankan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

“Mudah-mudahan dengan berbagai upaya yang telah diakukan membuahkan hasil yang baik. Warganya juga sehat dan dijauhkan dari paparan virus,” pungkasnya.(mia)