DepokNews–Tim Sepak Bola Gappura Soccer kurang beruntung ketika tampil di turnamen sepakbola U-9 Zapello Cup I yang berlangsung di GOR Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (24/11)

Tapi tim sepakbola yang bermarkas di daerah Cipayung, Kota Depok, tidak begitu mempermasalahkan hasil minor tersebut.

Sebab, menurut CEO Gappura Soccer, Yusuf Trilis Hendra, kalah dan menang merupakan hal lumrah dalam sebuah pertandingan.

Menurut Yusuf, juara bukanlah menjadi skala prioritas Gappura Soccer di turnamen Zapello Cup I tahun 2019.

Yang terpenting, lanjut Yusuf, skuatnya mendapatkan pengalaman baru sekaligus menambah jam terbang merumput untuk Nuku Trilis dan kawan-kawan.

“”Alhamdulillah bertambah lagi pengalaman Abang Nuku Trilis Cs yang terabung dalam tim Gappura Soccer. Bagi kami juara itu bukan tujuan. Yang terpenting bagi kami, abang Nuku Trilis Cs hari ini bisa merasakan Turnamen Sepakbola Zapello Pemuda Jaya Cup di Jakarta,”katanya.

Yusuf juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Gappura Soccer di turnamen sepakbola usia dini itu.

Yusuf berjanji, langkah Gappura Soccer tidak akan berhenti sampai di sini, dan skuatnya tetap terus berlatih untuk mengikuti event kompetisi sepakbola lainnya.

Gappura Soccer bukanlah Sekolah Sepak Bola atau SSB. Gappura Soccer merupakan tim sepakbola usia dini yang digagas oleh Yusuf Trilis bersama istrinya, Indria Sari, demi sang buah hati bernama Nuku Trilis yang hobinya bermain sepakbola.

Perekrutan kemudian dilakukan Yusuf dan Indria untuk melengkapi susunan pemain.

Yusuf tidak memungut biaya sepeser pun kepada semua pemain setiap Gappura Soccer mengikuti turnamen sepakbola di daerah manapun.

“Ya, kami tidak memungut biasa. Semuanya gratis. Mereka tinggal main saja,. Yang terpenting abang Nuku dan teman-temannya senang,”katanya.