DepokNews–SDIT Miftahul Ulum Gandul Cinere Depok memang dikenal sekolah penuh prestasi. Di akhir tahun 2019 SDIT MU dinobatkan sebagai sekolah sehat se-Kota Depok dan bertekad menjadi Sekolah Adiwiyata Nasional 2020.

Prestasi sekolah yang luar biasa ini juga diiringi oleh prestasi siswanya. Di awal bulan Februari 2020 tim futsal U-8 SDIT MU mengikuti ajang kompetisi futsal se-Jabodetabek yang diselenggarakan Al Fath Festival mulai tanggal 1-9 Februari 2020.

Tim futsal U-8 yang terdiri dari 10 siswa kelas 2 SDIT MU yang merupakan anak-anak ekskul futsal ini mewakili sekolah dalam ajang kompetisi futsal bergengsi di awal tahun ini.

Ada 22 peserta dari SD terbaik yang mengikuti kompetisi futsal ini dan harus mengikuti kompetisi di group masing-masing. Setelah dinyatakan menang di group maka berhak masuk semifinal.

Tim futsal U-8 SDIT MU tercatat bermain sebanyak 6 kali dari mulai babak penyisihan hingga babak final. Dari 6 pertandingan tersebut berhasil menjebol gawang lawan sebanyak 26 gol dan kebobolan 4 gol.

Perolehan skor selama 6 pertandingan yaitu 3-2 lawan SD Cempaka Putih 10 Jakarta, 10-0 lawan MI Pembangunan Tangerang, 3-0 lawan SDI Assadatain Depok, 6-2 lawan SD Budi Mulia 400 Jakarta, 3-0 lawan SDN Cempaka Putih 10 Jakarta , dan saat final 1-0 lawan SDIT Baitul Mal Tangerang Banten.

Prestasi siswa di cabang futsal U-8 ini menjadi kebanggan seluruh civitas SDIT Miftahul Ulum baik yayasan, manajemen, orang tua murid, dan seluruh siswa, ujar ka.SDIT MU Dedy Susanto.

Semoga kami tidak cepat puas dan bangga dengan prestasi ini. Kami harus tetap menyiapkan diri lebih baik lagi agar bisa mempertahankan prestasi di tahun mendatang, ujar waka Kurikulum, Mudzakkir Harun Alrasyid.