DepokNews–Anak anak di Perumahan Bumi Husada Indah RT 06/06 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Cilodong membentuk Tim Futsal BHI Soccer.

Manager sekaligus Pelatih Rohmat Hidayat atau yang biasa disapa Bang Jack Komando mengatakan tim Futsal BHI Soccer ini terdiri dari anak anak di BHI.

“Untuk sementara tim terbentuk dan sudah melakukan latihan pertama kali di salah satu Futsal di Cilodong,”katanya.

Kegiatan futsal diadakan dengan tujuan menyediakan wadah untuk siswa menyalurkan hobinya dan menghadirkan corak positif kepada para anak anak yaitu sifat-sifat sportifitas.

Selain untuk mengembangkan bakat anak, juga untuk ajang silaturahmi antar anak anak di BHI,”katanya.

Dengan melihat minat dan potensi yang sangat besar dari para anak anak.

Banyak sekali anak-anak yang kini mulai mengembangkan olahraga futsal untuk di masukan dalam kegiatan mereka usai mengikuti Kegiatan Belajar Mengajar di sekolah.

Karena dengan adanya kegiatan tersebut bisa sebagai wadah atau tempat untuk menyalurkan hobinya untuk bisa bermain futsal.

Selain itu juga bisa membangun kebersamaan dalam sebuah tim, karena futsal bukan olahraga secara invindu.

Selain itu juga di harapkan para anak anak-bisa mendapatkan nilai-nilai sportivitas dalam berolahraga karena dalam bermain futsal juga ada aturan terkait kedisiplinan baik di dalam maupun di luar lapangan.

Dan manfaat lainnya dengan di adakannya tim Futsal BHI Soccer dapat mencetak bibit-bibit baru para pemain futsal yang nantinya di harapkan mampu berprestasi di tingkat lokal, nasional dan bahkan Internasional atau tingkat dunia.

“Kami mengajak kepada anak anak BHI untuk bisa bergabung di Tim Futsal BHI Soccer,”katanya.