Sekretaris DPC Gerindra Kota Depok Hamzah saat menyapa warga

DepokNews-Tim Bakal Calon Gubernur Jawa Barat dan Wakil Gubernur Jawa Barat Sudrajat dan Syaikhu dari Partai Gerindra pada Sabtu (27/1) menyapa warga di dua Kecamatan di Kota Depok dengan melaksanakan bakti sosial seperti pemerikasaan kesehatan, revolusi putih, pustaka keliling.

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kota Depok Hamzah kepada wartawan mengatakan pada Sabtu (27/1) Gerindra melaksanakan kegiatan Prabowo menyapa dan Sudrajat Syaikhu atau Asyik menyapa.

“Untuk hari Sabtu (27/1) kami dari anggota DPRD Kota Depok, Jawa Barat, Pengurus DPC Gerindra dan kader lainnya menggelar Asyik menyapa dengan bakti sosial”katanya.

Lokasi yang disapa tim Asyik Gerindra di jalan H. Kaffi No. 09 RT 01/09 Kelurahan Cimpaeun Kecamatan Tapos.

Lokasi kedua di RT. 03 RW 06 Kelurahan Kali Baru, Kecamatan Cilodong.

Kegiatan ini dalam membantu masyarakat dalam mendapatkan pengobatan gratis dengan menurunkan tim medis dan dokter dari kader Partai Gerindra.

Pustaka keliling sebagai langkah meningkatkan minat baca kepada anak-anak, dimana dikatakan minat baca di kalangan anak-anak sudah jarang mereka saat ini lebih asyik memainkan gadgetnya.

Dan kegiatan revolusi putih, revolusi putih merupakan satu di antara 6 Program Aksi Partai Gerindra.

Program tersebut masuk dalam program pendidikan, kesehatan, sosial dan budaya serta olahraga.

Dia menambahkan, konsumsi susu masyarakat Indonesia masih terendah, jika dibandingkan dengan negara Asia Tenggara lainnya.

“Kami harap dengan adanya tim Asyik menyapa masyarakat, sosok nama bakal calon Sudrajat dan Syaikhu lebih kenal di lapisan masyatarakat Kota Depok”katanya.