Tiga Wisatawan Asal Depok Tenggelam Di Cilacap, Satu Selamat Dan Dua Hilang

Posted on

Depoknews.id, Jawa Tengah – Berniat liburan, tiga wisatawan asal kota Depok, Jawa Barat tenggelam di sungai Citanduy, Cilacap, Jawa Tengah. Mereka di duga terseret setelah mencoba berenang. Satu korban selamat, sementara dua orang lainnya masih dalam pencarian.

Tenggelamnya dua korban yang diketahui bernama David (16) dan Ari (17) diketahui karena keduanya akan berenang di sungai tersebut. Namun, ketika sudah berada di tengah sungai, keduanya berada di pusaran air. Karena mereka tidak bisa berenang, mereka pun terseret arus sungai.

Yugo, korban yang selamat ini memaparkan bahwa dirinya mencoba menolong dengan melompat ke sungai, namun karena air sungai memiliki arus yang tinggi , dirinya juga ikut terseret meski akhirnya Yugo berhasil menyelamatkan diri.

Saat ini, Yugo tengah mengalami syok yang dalam atas kejadian yang menimpanya tersebut. Untuk kedua korban yang belum ditemukan hingga saat ini, warga sekitar masih membantu pencarian menggunakan alat-alat sederhana. Pihak Basarnas, Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD dan para relawan pun turut membantu dalam pencarian ini.

Penyisiran ke ujung muara sungai Citanduy pun terus dilakukan untuk menemukan kedua korbaan yang masih belum ditemukan sampai saat ini. Lokasi kejadian ini pun saat ini tengah dijaga ketat oleh pihak Kepolisian. (Awan/Rulli)