Tiga Remaja Naik Motor Nabrak Toko, Saat Digeledah Ditemukan Ini

Posted on 580 views

DepokNews–Dua remaja yang masih berstatus pelajar dan pengangguran pada Senin (19/2) dinihari diamankan massa di Jalan Sejajar Rel, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas.

Dua remaja yang ditangkap ini diduga sebagai anggota  geng motor, dari kedua remaja ini ditemukan senjata tajam rakitan yang diduga untuk digunakan sebagai tawuran.

Identitas kedua remaja yang diamankan RJN,17, pelajar SMK swasta di Depok , lalu YDS,19 sebagai pengangguran.

Salah satu warga Sulaiman, 38, mengatakan dua remaja itu mengendarai sepeda motor  berboncengan tiga orang terjatuh setelah menabrak barang-barang bekas di pinggir jalan.

Seorang temannya yang menggunakan motor jenis matik kabur, namun kedua orang lainnya ditinggal di TKP.

Sewaktu kejadian kedua remaja ini kedapatan membawa dua senjata tajam rakitan jenis klewang dan celurit. Mereka langsung diamankan anggota Pokdar dari antisipasi kerumunan massa yang ingin menghajar pelaku.

Pihaknya segera melapor ke Polsek Pancoran Mas. Tak lama kemudian anggota langsung datang ke TKP mengamankan pelaku serta barang buktinya.

“Pada saat kejadian kami lihat massa semakin lama banyak berdatangan berkerumun dekat pelaku, takut diamuk massa anggota Polsek Pancoranmas langsung membawa kedua pelaku ke Polsek”katanya.

Ada kemungkinan pelaku ingin melakukan serangan balasan, karena malam sebelumnya di lokasi sempat terjadi tawuran dan ditemukan barang bukti motor mio yang ditinggal dan celurit noda darah.