DepokNews–Tiga pelaku yang diduga melakukan aksi corat-coret mobil dan tembok di warga di Perumahan Villa Pertiwi Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Cilodong diamankan pada Jumat (21/6) malam.

Kapolsek Sukmajaya AKBP IGN Bronet Ranapati kepada wartawan mengatakan warga dibantu anggota Pokdarkamtibmas Subsektor Sukamaju berhasil mengamankan ketiga pelaku yang diduga melakukan aksi corat coret atau vandalisme di perumahan Villa Pertiwi.

“Anggota kami mengamankan tiga pelaku yakni MRA,16, FR,16, dan FF,16, tinggal di daerah KUD berhasil dibawa warga diambil dari rumah masing-masing”katanya.

Dia mengatakan ketiga pelaku rata-rata masih dibawa umur tersebut langsung diamankan warga dengan disaksikan perangkat RT dibawa langsung ke rumah korban mobil Honda Jazz yang dicoret pake pilok.

Dengan didampingi anggota Bhabinkamtibmas Sukamaju Aiptu Warsono, dan perangkat RT RW sekitar rumah korban langsung remediasi dan melakukan problem Solfing di rumah korban Sri Amaliyah mobil Honda Jazz dicoret gambar porno dengan pilok warna emas.

Kasusnya diselesaikan di tempat dengan membuat surat pernyataan dan diselesaikan secara kekeluargaan disaksikan Ketua RT 1/15, Bapak Iswara dan Tokoh Agama sekitar untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Mobil milik warga di Perumahan Villa Pertiwi Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Cilodong diteror aksi vandalisme dengan bergambar jorok berupa alat kelamin pria.

Amaliyah pemilik mobil kepada wartawan mengatakan kejadian aksi corat coret terhadap mobilnya terjadi pada Rabu (19/6) malam.

Mobil Honda Jazz warnah merah berplat nomor B 1258 ERH menjadi korban coret-coret bergambar tidak senonoh di kap mesin dan beberapa bagian bodi mobil lainnya dengan menggunakan pilok warna gold.

Dia menambahkan, sebelum kejadian dirinya sehabis pulang kantor mobil Jazz diparkir diluar rumah lantaran dalam garasi ada mobil CRV diparkir.

“Kami dapat info mobil dicoret-coret pagi hari saat mau berangkat kerja dari security rumah”katanya.