DepokNews–Sekelompok siswa pada Rabu (31/1) melakukan penyerangan terhadap sekolah Kesuma Bangsa di Jalan Raya Tanah Baru, Kecamatan Beji dengan mempersenjatai diri dengan clurit.

Petuga keamanan Sekolah Kesuma Bangsa Haryanto mengatakan saat itu siswa Kesuma Bangsa usai selesai melakukan pelajaran sekolah.

Usai jam sekolah para siswa menungu angkutan kota di Jalan Raya Baru, namun secara tiba-tiba datang belasan SMK swasta langsung menyerang para siswa yang sedang asyik berkumpul.

“Saat kita jaga tiba-tiba belasan pelajar menyerang sekolah dan ada pelajar yang berlarian kedalam karena ketakutan menjadi salah sasaran”katanya.

Mendapatkan sekolahnya diserang para siswa Kesuma Bangsa mengejar siswa yang menyerang dan berhasil diamankan tiga pelajar SMK swasta dari wilayah Kecamatan Cipayung.

Ketiga siswa yang berhasil diamankan menjadi bulanan massa dimana salah satu siswa atas nama Faisal mengalami luka bocor dikepala akibat kena benda tumpul.

Korban luka dibawa ke Puskesmas Kecamatan Beji untuk diberikan pengobatan.

Sementara tiga siswa yang diamankan mengaku berasal dari SMK Arjuna ketiga siswa tersebut atas nama FS, Gunandar, dan AL sementara satu siswa berhasil melarikan diri.

Kapolsek Beji Kompol Yeni Anggraeni Sihombing menambahkan ketiga siswa yang diamankan dibawa ke Mapolsek Beji untuk dilakukan pemeriskaan.

“Ketiga pelajar yang serang sekolah kita bawa ke Polsek dulu”katanya.

Dari pengakuan para siswa, mereka berasal dari SMK Arjuna di Kecamatan Cipayung.

Polisi juga mengamankan dua buah senjata tajam berupa clurit, tiga buah telepon genggam, kartu pelajar dan sepeda motor.