Tiga Komunitas Bersihkan Musholla

DepokNews–Mewabahnya virus corona di Kota Depok membuat Komunitas Pendaki Citayam (KPC), Rimbun, dan Imani Care, ikut turun tangan membersihkan tempat yang dianggap rawan terpapar virus.

Dalam aksinya, ketiga komunitas itu juga mengajak Baznas Kota Depok Mereka bersama-sama melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kampung Kekupu RW 01, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan

Aksi sosial gabungan yang berlangsung pada Jumat (20/3) malam, itu difokuskan di dua tempat ibadah umat muslim yakni Musala Al-Furqon dan Al-Ikhsan.

Zubair selaku Founder Rimbun menegaskan, kegiatan ini tidak akan berhenti sampai disini saja tetapi akan dilanjutkan ke tempat ibadah lainnya.

Ia berterima kasih kepada para anggota Rimbun, KPC, Imani Care, Baznas Kota Depok dan dt Peduli, yang telah bersedia menjadi relawan aksi bersih-bersih musala ini.

“Kami juga ucapkan terima kasih kepada aparatur Kecamatan Sawangan, pihak Kelurahan Pasir Putih, pengurus RT, RW, LPM dan DKM, yang telah memberikan dukungan sehingga acaranya berjalan lancar,” jelasnya.