DepokNews–Ahad, 21 Juli 2019, 3 DPRa (Dewan Pengurus Ranting) PKS melaksanakan proses penyegaran pengurus yang lazim disebut Musran (Musyawarah Ranting). DPRa Beji di Kantor DPC PKS Beji, DPRa Kemiri Muka di Kantor DPD PKS Kota Depok dan DPRa Tanah Baru di GOR Kesang.

Dari proses Musran hari ini pengurus DPC PKS Beji akhirnya menetapkan dan mengukuhkan Pengurus Baru hasil Musran yang menahkodai masing-masing DPRa yakni Suwandi (Beji), Zaid (Kemiri Muka) dan Yudhi Ardian (Tanah Baru).

Menurut ketua DPC PKS Beji, Bima Pamungkas, Musran adalah agenda rutin struktur PKS yang mengagendakan penetapan pengurus baru DPRa setelah dilaksanakan rangkaian tahapan dari penjaringan calon, pemira tingkat ranting sampai mekanisme syuro tingkat DPC.

“Kita berharap proses kepemimpinan, regenerasi kepemimpinan dan terjaganya stok kepemimpinan dapat terus berlanjut. Musran menjadi sangat penting karena DPRa dan pengurus DPRa adalah garda terdepan PKS yang langsung bersentuhan dengan masyarakat,” tegas Bima Pamungkas,