Tiga Direksi PDAM Tirta Asasta Kota Depok Resmi Dilantik Oleh Wali Kota Depok

DepokNews–Tiga orang Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok resmi di lantik oleh Walk Kota Depok di ruang Rapat Wali Kota Depok, Jum’at (19/06/2020).

Berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Depok No: 800/255/Kpts/Ek/Huk/2020 tentang Pemberhentian Pejabat Sementara Direksi dan Pengangkatan Direksi Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Asasta Kota Depok Masa Jabatan 2020-2025, menetapkan mengangkat Direksi PDAM Tirta Asasta, Muhammad Olik Abdul Holik sebagai Direktur Utama (Dirut), Ade Dikdik Isnandar sebagai sebagai Direktur Umum dan Direktur Operasional dijabat oleh Sudirman.

Ketiganya akan menjabat selama lima tahun kedepan, setelah sebelumnya mengikuti seleksi yang dimulai dari seleksi administrasi, kesehatan, UKK (Uji Kelayakan dan Kepatuhan) hingga tes wawancara.

Wali Kota Depok mengucapkan selamat kepada Direksi PDAM Tirta Asasta yang telah dilantik. “Jabatan Direksi ini merupakan unsur penting di dalam kepengurusan perusahaan daerah karena sangat menentukan keberhasilan perusahaan sesuai dengan visi misi yang telah ditetapkan. Saya berharap agar kepercayaan yang di emban saat ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” kata Wali Kota.

Dikatakannya, PDAM sebagai BUMD mempunyai peranan penting dan strategis, sehingga dalam pengelolaannya dibutuhkan inovasi dan kreatifitas dengan mendayagunakan potensi sumber daya yang ada.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Direksi yang lama atas sumbangsih kinerja yang baik selama periode sebelumnya.

“Semoga Allah SWT Tuhan yang Maha Kuasa membalas semua kerja keras yang telah dilakukan untuk perkembangan PDAM Tirta Asasta Kota Depok sampai saat ini,” ujarnya.