Tiga Bandit Bacok Pemuda di Jalan Dewi Sartika Panmas Depok

DepokNews–Syaifullah Abdurahman Efendy pada Selasa (24/4) dinihari ditusuk oleh tiga pria misterius di Jalan Dewi Sartika di Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas.

Berdasarkan informasi di lokasi kejadian saat itu korban Syaifullah warga di RT 06/01 Kemiri Jaya, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji ini sedang membeli atau memesan nasi goreng.

Tiba-tiba datang tiga orang dengan menggunakan satu unit motor honda beat warna Pink, salah satu dari ke tiga pelaku mendekat dan menodongkan senjata tajam berupa clurit dengan meminta HP korban.

Karena korban bertahan pelaku menyabet kan senjata tajam 1 x ke arah dada kiri atas dan setelah itu pelaku merebut dompet korban dan bertahan.

Kemudian pelaku menyabetkan senjata tajam 1x lagi ke arah perut kiri bawah korban.

Setelah itu korban memberikan uang Rp 50 ribu kepada pelaku dan saat itu para saksi yang melihat datang untuk membantu korban dan pelaku melarikan diri.

Korban mengalami bacok di dada kiri atas tiga jahitan, dan luka bacok di perut kiri bawah emlat jahitan, saat ini korban masih dalam keadaan sadar di rawat diRumah Sakit Fatmawati, Jakarta untuk penanganan lebih lanjut.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni A Wowor menjelaskan, pihaknya saat masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.