Tidar Berbagai Ramadan Bersama Anak Master

Posted on

DepokNews — Pengurus Tunas Indonesia Raya atau Tidar pada Jumat (9/6) malam melaksanakan bakti sosial dengan berbagi bulan Ramadan bersama anak anak di sekolah Master.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Ketua Umum Tidar Bahtiar Sebayang, Anggota DPR RI Ir Nuroji, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, anggota DPRD Kota Depok Rezk M Noor, perwakilan Tidar Jawa Barat, ketua Tidar Kota Depok Al Akbar dan angota Tidar lainnya.

Bahtiar Sebayang kepada wartawan mengatakan kegiatan bakti sosial ini untuk berbagi bersama anak-anak Master Depok.

“Di bulan Ramadan ini kami dengan rekan rekan Tidar lainnya untuk berbagi bersama seperti memberikan bantuan dan berbuka puasa bersama,”katanya.

Setiap anak mempunyai hak yang sama untuk hidup, tumbuh dan berkembang secara maksimal sesuai potensinya, sehingga anak dapat tumbuh kembang secara optimal.

Dia menambahkan Keberadaan Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) di terminal Kota Depok atau yang dikenal dengan sebutan Sekolah Masjid Terminal (Master) menjadi secercah harapan baru bagi sejumlah masyarakat marginal terutama di area Depok dan sekitarnya.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat memberikan manfaat bagi para siswa Sekolah Master untuk terus belajar dan berkarya mengukir prestasi. Tetap bersemangat untuk menimba ilmu di manapun, dari siapapun dan kapanpun,”katanya.

Di lokasi sama anggota DPR RI Ir Nuroji menyambut baik yang dilakukan oleh pengurus Tidar yang berbagi di bulan Ramadan ini bersama anak-anak Master ini.

“Kami apresiasi kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Tidar, mudah mudahan dengan adanya bantuan ini mereka para siswa bisa terus semangat dalam mengenyam pendidikan di sekolah Master ini,”katanya.

Sementara itu Kepala Sekolah Master Nurokhim mengucapkan terima kasih kepada Tidar yang sudah berbagai dengan anak anaknya berbuka puasa bersama dan memberikan bantuan.

“Kami mewakili anak-anak atau siswa mengucapkan terima kasih kepada Tidar dan Pak Nuroji yang sudah berbagi dengan anak anaknya di Bulan Ramadan ini,”katanya.