Tidak Nyalon, Pradi Tunggu Arahan Asprov Jabar 
DepokNews- Plt Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Depok, Pradi Supriatna menyatakan tidak akan maju dalam pemilihan Ketua Askot PSSI Depok.
“Puluhan voter yang ada berharap untuk saya maju,” jelas Pradi yang juga Wakil Walikota Depok ini, kemarin, Senin (7/5/2018).
Pradi mengatakan, dengan tugas-tugas yang menyita waktu sebagai walikota atau wakil, jadi hendaknya diberikan kepada yang lebih siap untuk menjadi ketua.
“Saya saja dicalonkan jadi ketua di Jabar saya tolak. Karena waktu yang dibutuhkan sebagai wakil walikota harus banyak, dan butuh perhatian jika menjadi seorang ketua organisasi,” terangnya.
Saat ini pihaknya masih menunggu arahan Asosiasi Provinsi (Asprov) Jawa Barat. Terkait rencana Kongres Luas Biasa (KLB) pemilihan  Ketua Askot PSSI Depok.
“Semoga secepatnya, saya masih menunggu arahan Asprov Jabar untuk KLB PSSI,” ujarnya.
Mengenai calon Ketua Askot PSSI Depok, Meiyadi Rakasiwi, Pradi menuturkan jika semua bisa menjadi calon ketua selama semua memenuhi kualifikasi. Saat ini memang baru Meiyadi saja, namun tidak menutup kemungkinan akan ada calon-calon lain, selama menunggu arahan Asprov Jabar.
“Termasuk Meiyadi yang sempat terkena sanksi, itu harus diurus terlebih dahulu jika sudah selesai silakan maju,” tutupnya.(mia