DepokNews–Bus pariwisata pada Senin (24/6) tidak kuat menanjak saat melintas di jalan KSU Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya.

Akibat tidak kuat menanjak menyebabkan bus pariwisata mundur sehingga menabrak satu motor dan satu unit mobil yang ada dibelakangnya.

Sejumlah saksi mata mengatakan bus pariwisata melaju dari arah GDC hendak menuju jalan Raya Tole Iskandar.

Namun saat melintas dengan jalan menanjak bus pariwisata tersebut tidak kuat menanjak dan hilang kendali sehingga menghantam kendaraan yang berada di belakangnya.

Kanit Laka Polresta Depok Iptu Joko Irwanto mengatakan kecelakaan beruntun terjadi saat pengendara bus pariwisata E 7563 YB, dikendarai Wira Mahesya, 35, warga Lampung Selatan tersebut tidak kuat melewati jalan dengan tanjakan terjal setelah itu bus langsung mundur hingga menabrak beberapa kendaraan yang ada di belakangnya.

Bus menabrak satu unit mobil Honda Freed F1308 KC, dikemudikan wanita, mengalami rusak bemper depan, dan motor Honda Vario B 3201 ENR dikendarai Rivaldo Bastian,20, kerusakan sama bemper depan.

Dari peristiwa tabrakan beruntun tersebut, tidak ada korban hanya luka-luka saja.

Korban yang mengalami luka lecet pengendara motor dan sempat dibawa ke klinik terdekat setelah itu langsung pulang ke rumah daerah Sukmajaya.

“Ketiga kendaraan bersama masing-masing pengendara dibawa ke kantor kita di Unit Laka untuk dimintai keterangan”katanya.

Sementara itu kendaraan akan dijadikan barang bukti.