Rumah warga yang terendam banjir (Istimewa)

Tiap Hujan Beberapa Rumah di Cisalak Pasar Terendam Banjir

Posted on 207 views
DepokNews- Beberapa rumah di RT07 RW05 Kelurahan Cisalak Pasar Kecamatan Cimanggis, terendam banjir saat hujan pada Senin kemarin, (6/11).
Salah satu warga, Figo (30) mengatakan banjir tersebut dimulai pada pukul 16.00. Banjir tersebut sudah mulai surut, ti gg dibersihkannya saja bekas tanah dan lumut yang menempel di tembok rumah.
“Saat ini memang mulai surut. Tapi beberapa warga masih kelihatan sibuk untuk mengurus rumah masing-masing,” ujarnya, Selasa (7/11).
Setiap kali hujan mengguyur wilayah Depok, selalu saja lingkungan RT 07 RW 05 Kelurahan Cisalak Pasar terkena banjir yang menyebabkan beberapa rumah warga terendam.
“Setiap kali hujan tiba pasti di wilayah kami terkena banjir, dan untuk saat ini kemungkinan ada 20 rumah yang terkena banjir,” jelasnya.
Selain itu, Figo meminta kepada Pemerintah Kota Depok untuk serius memperhatikan rumah warga yang terkena banjir. Sebab hal ini sudah sering terjadi.
“Kami ingin hal ini bisa di antisipasi dengan cepat oleh Pemkot Depok, dan segera memantau apa saja penyebab sehingga banjir tetap saja terjadi di Wilayah kami,” tandasnya.(mia)