DepokNews–Pengusaha Muda dari Pondokcina Hendra Chairudin yang telah sukses usaha di bidang Laundry kini merambah bisnih kuliner dengan nama The Warung Move On dengan konsep warung masa kini.

The Warung Move On ini berlokasi di Jalan KH M Usman, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji dimana lokasinya tidak jauh kampus Universitas Indonesia.

Sudah sejak lama buka puasa bersama menjadi tradisi dan bagian dari budaya.

Mungkin Anda juga sudah terbiasa bahwa saat Ramadan tiba, akan banyak undangan buka puasa bersama yang datang dari berbagai grup atau komunitas.

Momen buka puasa bersama adalah sebuah tradisi yang sudah berjalan dan bertahan sejak lama.

Pada umumnya, momen ini dimanfaatkan sebagai sarana silaturahmi atau berkumpul kembali dengan rekan atau sanak saudara yang lama tidak berjumpa karena berbagai macam kesibukan yang dimiliki.

Owner The Warung Move On Hendra Chairudin kepada wartawan mengatakan kehadiran The Warung Move On dengan konsep Warung Masa Kini sebagai langkah dan upaya meramaikan wisata Kuliner di wilayah Kukusan, Kecamatan Beji.

“Alhamdullilah rencana selama ini untuk grand opening warung kami ini terlaksana dan bertepatan di bulan Ramadan yang penuh berkah semoga warung kami bisa penuh berkah juga” katanya.

Dia mengatakan untuk membangun The Warung Move On dibutuhkan waktu yang singkat sekitar satu hingga dua bulan dan akhirnya bisa berada di wilayah Kukusan, Kecamatan Beji.

Hendra beralasan dia memilih wilayah Kukusan karena berdekatan dengan Kampus Universitas Indonesia dan Jalan Tol Cinere-Jagorawi serta bangunan lainnya.

Dia memberikan nama The Warung Move On ini karena jika konsumen atau pecinta Kuliner yang datang serta merasakan menu yang disajikan chef lalu keluar dari warung ini akan bangkit dari masalah atau problem.

“Itulah yang kami konsepkan dari The Warung Move Ini, bangkit dari masalah atau problem dengan warung masa kini”katanya.

Di mengatakan untuk memanjakan konsumen pihaknya mendesain ruangan dengan seindah mungkin sehingga konsumen betah dan nyaman saat menikmati kuliner dari The Warung Move On ini.

“Kami sediakan ruangan full AC di dalam yang bisa menampung puluhan konsumen dan ada ruangan non AC”katanya.

Agar tidak bosan menunggu sajian menu yang sedang diracik pihaknya juganya memfasilitasi permainan seperti permainan uno untuk kalangan anak muda dan konsumen.

Menu favorit yang disediakan Steak, Spagethi, aneka pasta, Indomie dan roti bakar dengan harga yang terjangkau oleh semua kalangan para pecinta kuliner.

“Kami juga sediakan minuman ada softdrink dan coffe nusantara”katanya

Pihaknya juga menyediakann fasilitas Free Wi-Fi dan masjid dekat dari lokasi jadi bisa lakukan shalat berjamaah dan tarawih.

Hendra berharap kehadiran The Warung Move On bisa memberikan suatu keistimewaan bagi para pecinta Kuliner.