Mie ayam khas Nusantara dari The Margo Hotel (Istimewa)

DepokNews- The Margo Hotel kembali mengangkat menu khas Nusantara, di awal tahun 2019. Dengan mengusung tema “The Luscious North Sumatra” sepanjang Januari 2019 makanan khas Medan akan hadir dengan promo spesial. 
Meski tidak sepopuler makanan khas daerah pulau Jawa seperti Jawa Barat atau Jawa Tengah, Sumatera Utara juga memiliki sajian “street food” yang nikmat dan memiliki penggemar tersendiri.

Public Relations Manager The Margo Hotel, Kartika Sekartaji menyampaikan bahwa sepanjang tahun 2019 The Margo Hotel akan mengangkat “street food” khas Nusantara. Dengan tema makanan daerah yang berbeda-beda setiap bulannya, The Margo Hotel berusaha kembali mempopulerkan makanan khas nusantara ditengah maraknya menu makanan western. Tidak ketinggalan menu makanan modifikasi yang banyak dikembangkan dan sedang menjadi idola.

Dengan resep serta bumbu khusus The Margo Hotel akan menyajikan menu Sumatera Utara dengan rasa yang otentik dan menggugah selera. Penggemar makanan Sumatera Utara kini dapat menikmati Soto Kesawan, Mie Ayam Jamur yang khas, Kopi O yang nikmat serta Es pokat Kocok yang segar di De’ Margo Resto The Margo Hotel. Aneka menu khas nusantara bisa dinikmati mulai pukul 12.00, pukul 22.00. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp25 ribu para tamu sudah dapat menikmati hidangan khas tersebut tanpa perlu terbang ke Sumatera Utara.

“Menunya khas nusantara, harganya terjangkau,” tandasnya.(mia)