DepokNews–Lima DPRa (Dewan Pengurus Ranting) PKS Kecamatan Cipayung Depok melaksanakan proses penyegaran Ketua Ranting yang lazim disebut Musran (Musyawarah Ranting). Lima DPRa tersebut meliputi DPRa Ratujaya, DPRa Pondok Jaya, DPRa Cipayung Jaya, DPRa Cipayung dan DPRa Bojong Pondok Terong.

Kegiatan yang berlangsung di Rumah Makan Padang Pondok Baru, Ahad (21/7/2018) berlangsung semarak dengan diikuti hampir seratus kader serta di hadiri Pengurus DPC PKS Cipayung dan juga dihadiri Caleg DPRD Kota Depok terpilih Ustad Khairullah.

Pada kegiatan ini Ketua DPC PKS Cipayung, Aji Kusuma memberikan sambutan dan membacakan keputusan terpilihnya Ketua DPRa untuk lima Kelurahan Kecamatan Cipayung untuk masa bakti 2019 s/d 20021.

Berikut nama-nama Ketua DPRa untuk masing-masing Kelurahan
1.Ketua DPRa Kelurahan Ratujaya: Nurinawan
2.Ketua DPRa Kelurahan Pondok Jaya: Wandi Ibnu Tarmudin
3.Ketua DPRa Kelurahan Cipayung Jaya: Rifiqie Mardiansyah P
4.Ketua DPRa Kelurahan Cipayung: Aden Daya Kusumah
5.Ketua DPRa Kelurahan Bojong Pondok Terong: Supian Hadi

Dalam sambutannya, Ketua DPC PKS Cipayung, Aji Kusuma mengatakan, setiap kader harus siap untuk mengemban tugas dakwah tanpa memandang usia karena semua kader PKS merupakan genarasi yang berjiwa muda.

“Menurut ketentuan dunia internasional pemuda itu orang yang berusia 17 tahun sampai 64 tahun, jadi kita semua ini, kader-kader PKS merupakan pemuda, jika ada yang berusia 65 tahun ke atas sangat sedikit atau mungkin malah belum ada untuk kader PKS Cipayung,” kata Aji Kusuma.

Sedangkan Ustad Khairullah dalam sambutannya meminta agar para kader PKS aktif di tengah masyarakat sehingga keberadaanya dirasakan oleh masyarakat.
“Kita sebagai kader PKS, kader dakwah harus terjun ke masyarakat, ikut taklim lingkungan, kerja bakti, kalau dilingkungan ada tahlil hadir tahlil, intinya kita harus berbaur dan memberikan kontribusi pada masyarakat,” kata Ustad Khairullah penuh semangat.

Khairullah juga mengatakan, perolehan kursi PKS Depok yang mencapai 12 dan menjadi pemenang Pileg di Kota Depok merupakan anugrah sekaligus tantangan.
“Dengan memperoleh 12 kursi ini menjadi peluang untuk berbuat kebaikan namun sekaligus tantangan bagi PKS, mampukah PKS memenuhi harapan-harapan masyarakat,” tegas Khairullah

Khairullah juga mengatakan, etalase PKS semua para kader, maka kader PKS harus berbuat yang terbaik dan iklas untuk masyarakat agar dukungan masyarakat terhadap PKS semakin besar dan bisa terus mempimpin di Kota Depok