DepokNews–Untuk mempererat tali silaturahim Komunitas Sobat Bang Hafid yang merupakan kelompok masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada Anggota DPRD Kota Depok mengadakan acara halal bihalal dan silaturahim. Acara ini berlangsung di Saung Regency, Minggu (30/5/2021). Acara yang diikuti puluhan peseta ini tetap menjaga protokol kesehatan, semua menggunakan masker dan jaga jarak.

Acara ini juga diisi oleh ceramah agama yang disampaikan Ustadz Anwar Nasihin. Dalam ceramahnya Ustdadz Anwar Nasihin mengajak umat Islam untuk bersatu padu dan tidak mempertentangkan hal-hal yang tidak prisip dalam beragama.

“Jangan banyak berdebat karena banyak berdebat menyebabkan hubungan persaudaraan sesama umat Islam tidak harmoni. Mari kita cari titik temu persamaan bukan mencari perbedaan,” ajak Ustadz Anwar Nasihin.

Ustadz Anwar Nasihin juga mengajak umat Islam untuk menjaga nilai-nilai Ramadhan agar pasca menjalankan ibadah puasa satu bulan betul-betul bisa meningkatkan kualitas keimanan.

“Ibarat baterai, selama satu bulan kita di cars, diisi, kalau saat ini yang masih dalam bulan Syawal tidak ada peningkatan semangat dalam beribadah kita harus evaluasi diri,” tambah Ustadz Anwar Nasihin.

Sedangkan Anggota DPRD Depok Ustadz Hafid Nasir dalam sambutan singkatnya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Kota Depok yang telah memberikan dukungan kepada PKS saat Pemilu dan memebrikan dukungan pada pasangan Idris Imam saat Pilkada sehingga Idris Imam bisa menang.

“Terima kasih bapak ibu semua atas dukungannya, semoga Kota Depok semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera,” pungkas Hafid Nasir.