Depoknews–Hj. Nur Azizah Tahmid, BA. MA. Anggota Komisi Vlll FPKS DPR RI Dapil Jabar VI Depok-Bekasi berkunjung di kediaman Bapak Fatahillah di Jl. Jatijajar l RT 04/04 Jatijajar Tapos Depok, Ahad, 29-03-2020

Hadir dalam acara ini Bpk Udin Ketua RT 04/04, Ustadzah Tini, Ustadz Adnan DPRa Jatijajar, Ustadz Subhi serta warga sekitarnya

Pada kesempatan ini Hj. Nur Azizah Tamhid, BA. MA. menyerahkan bantuan Masker dan Hand Sanitizer kepada tuan rumah yaitu Ketua RT 04/04 serta Ustadzah Tini.Ustadzah Tini merupakan pimpinan MT Nurul Hikmah yang cukup aktif berdakwah di masyarakat.

Ditempat tersebut Ustadzah Tini mengisahkan perannya dalam rangka mencerahkan masyarakat terkait usaha memutus penularan Covid-19 ini diantaranya kepada penjual jamu keliling yang di temuinya.

” Saat Saya bertemu saya menghimbau agar pembeli jamu menggunakan gelas sendiri tujuannya agar jika diantara pelangganya ada yang positif Covid-19 tidak menularkan ke pelanggan lainnya,”ujarnya.

Kisah lainnya lagi mendengar salah satu tetangganya ada yang ingin mudik ustadzah Tini menghimbau agar diurungkan apalagi menggunakan kendaraan umum.

“karena dikhawatirkan jika diantara penumpang ada yang positif covid-19 maka akan rentan menularkan ke penumpang lainnya,”ungkapnya.