DepokNews- Warga Kelurahan Bojong Pondok Terong RT 05/05, Kecamatan Cipayung, Kota Depok kembali berduka. Sebab Astan (59) tewas tersambar KRL Comuter Line di perlintasan kereta api di Bojong Pondok Terong, Senin (20/01) pagi. Akibat tabrakah tubuh pria ini terbelah beberapa bagian.

Berdasarkan informasi yang dihimpun korban yang sedang menyebrang di pintu perlintasan seketika langsung tertabrak KRL jurusan Bogor-Jakarta.

“Saat hendak nyebrang, diduga korban tidak melihat jika ada kereta KRL jurusan Bogor-Jakarta sehingga ditabrak dari arah belakang. Tubuhnya terpental beberapa meter dengan luka parah, namun wajahnya masih dapat dikenali,” kata Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Trihardi saat dikonfirmasi. Senin (20/01).

Mendapatkan informasi dari masyarakat pihak Kepolisian kemudian menghubungi ambulance dan korban segera di bawa ke RS PMI Bogor. Kemudian anggota polisi langsung mengabarkan ke pihak keluarga korban.

“Sudah kita lakukan pengecekan terhadap jenazah dan pihak keluarga sudah kami hubungi (dikabarkan). Selanjutnya Korban dibawa RS PMI Bogor untuk dilakukan pemeriksaan. Dan direncenakan korban akan dimakamkan di wilayah Pondok Terong,” pungkasnya.