DepokNews–Ir. Imam Budi Hartono kembali diberikan amanah berat oleh DPP PKS sebagai ketua DPD PKS Kota Depok periode 2020 s/d 2025. Keputusan ini sebagai sakah satu dari hasil Musda (Musyawarah Daerah) PKS Kota Depok yang digelar secara virtual, Senin (28/12/2020)  bersamaan dengan Musda wilayah lain di Jawa Barat, DKI dan Banten.

Menanggapi terpilihnya sebagai Ketua DPD PKS Kota Depok tersebut, Imam Budi Hartono yang juga Calon Wakil Wali Kota terpilih pada Pilkada Depok 2020 mengucapkan Inalilahi wa inalillahirojiun

 “Inalilahi wa inalillahirojiun, amanah ini saya rasa berat, terpilih sebagai Ketua DPD PKS Depok dan terpilih sebagai saya wakil wali kota Depok juga mengeban amanah. Saya berharap bukan saya menjadi ketua DPD PKS Depok,” kata Imam Budi Hartono di kantor DPD PKS Depok kawasan Kecamatan Beji, Senin (28/12/2020).

Bila tidak dipilih sebagai ketua PKS Depok, Imam mengaku siap membantu DPD PKS Depok. Namun, amanah yang diberikan DPP PKS kata dia, tidak bisa ditawar lagi.

“Kalau saya siap bantu DPD. Tapi amanah ini tidak bisa ditawar-tawar. Ini amanah DPP (PKS) dan target harus dijalankan oleh DPD PKS Depok,”

“Insya Allah, amanah ini bisa dijalankan ketika seluruh kader dan struktur PKS berjalan seperti biasanya. Bahkan bisa lebih. Militansi struktur dan kader PKS tidak diragukan lagi, mereka bergerak agar target mencapai target di Depok,” tutur Imam Budi Hartono.

Imam Budi Hartono bertekad untuk mengemban amanah tersebut dengan sebaik-baiknya untuk membesarkan PKS agar bisa maksimal dalam membantu masyarakat.

“PKS, partai Islam Rahmatan Lil Alamin, rahmat untuk alam semesta. Ini bukan hanya retorika saja, bukan hanya tagline, harus kita buktikan. Untuk itu kami mengajak warga Depok mari ramai-ramai menjadi anggota PKS, kita menjadi anggota sebuah organisasi yang bisa memberikan banyak manfaat kepada anggota maupun kepada masyarakat luas,” kata Imam Budi Hartono.

Selain menetapkan Imam Budi Hartono sebagai Ketua DPD PKS Depok, Musda tersebut juga menetapkan pengurus lainnya yaitu:

Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Depok

  • Ketua :  M Yusuf Syahputra
  • Sekretaris : Hidayat

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Depok

  • Ketua: Imam Budi Hartono
  • Sekretaris: Hermanto Setiawan
  • Bendahara: Ade Supriyatna
  • Kaderisasi: Ahmad Fajeri
  • Dewan Etik Daerah (DED) PKS Depok
  • Ketua: Suweb Mawardi
  • Sekretaris: Amir Hamzah