DepokNews – Warga kelurahan Pabuaran tepatnya di Gang Balong Sari, RT 06 RW 08 No 126, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor digegerkan dengan kemunculan ular di dalam rumah.

Salah satu pemilik rumah Rafah mengungkapkan kemunculan ular yang berwarna hitam tersebut membuat dirinya dan keluarga trauma. Sebab sudah dua kali anak ular tersebut muncul di dalam rumah.

“Terus terang kami sangat takut sekali dengan ular. Apalagi suami saya pobia ular,” ujar Rafah. Sabtu 17 April 2021.

Diakui Rafa kemunculan ular bukan kali ini saja. Namun tahun 2020 yang lalu dirinya menemukan ular di dalam toilet.

” Sebenarnya sudah tiga kali ular muncul di dalam rumah. Cuman minggu-minggu ini sudah dua kali dan hampir saya dipatok,”katanya.

Dikatakan Rafah pada hari Selasa tanggal 30 Maret yang lalu sekitar pukul 3.00 dini hari sang suami menemukan ular di kamar mandi, ketika hendak ke toilet, tiba-tiba ular langsung terjatuh dari atas.

“Pas suami buka pintu kamar mau ke toilet, tiba-tiba ular jatuh dari atas dan mengenai tangan. Untung nya suami langsung menangkis saat ular jatuh sehingga tidak di patuk,”bebernya.

Selanjutnya ular tersebut kembali muncul di dalam rumah pada Sabtu 17 April pukul 19.00 WIB.

“Habis magrib tadi saya selesai mandi. Nah pas saya buka pintu toilet kamar tiba-tiba dari atas langsung jatuh dan kena tangan saya dan terjatuh ke lantai,”katanya.

Melihat hal tersebut dirinya langsung berteriak memanggil suami dan keponakan.

“Dan saat itu ular langsung di evakuasi. Ukuran nya kecil dan warnanya hitam. Dugaan kita sih anaknya, dan setiap malam kami mendengar suara gemuruh di atas atap. Makanya kami saat ini sedang tunggu pihak Damkar Bogor untuk memeriksa,”pungkasnya.