Ternyata Agar-Agar Bisa Bikin Wajah Jadi Glowing Loh

DepokNews- Saat tidak melakukan aktifitas, biasanya para wanita akan melakukan perawatan kecantikan agar kulit wajah bersinar dan sehat. Salah satunya adalah dengan penggunaan masker pada wajah.
Anda bisa memanfaatkan bahan-bahan yang ada di rumah seperti agar-agar untuk dipergunakan sebagai masker. Ya, agar-agar yang terbuat dari rumput laut ampuh untuk membuat wajah kering dan kusam menjadi bercahaya.
Pertama-tama persiapkan bahan-bahan, seperti:
Siapkan dua gelas air, 2 bungkus teh celup, 2 sendok makan agar-agar. Selanjutnya, didihkan air dan masukan 2 bungkus teh celup. Setelah itu masukan 2 sendok makan agar-agar dan aduk terus hingga teksturnya mengental. Biarkan dingin namun jangan sampai membeku lalu aplikasikan ke seluruh bagian wajah tanpa terkecuali mata. Diamkan 10 menit dan angkat kupas masker yang menempel di wajah Anda.
Tanpa perlu dibilas, Anda akan melihat sendiri wajah secara langsung bercahaya. Karena, kandungan anti oksidan yang ada pada teh akan membuat kulit sangat lembut seperti kulit bayi dan tentunya agar-agar yang menyerap seluruh kotoran ketika membeku di wajah.(mia)