Terima Kunjungan Pengurus Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia, Anggota DPRD FPKS Khairullah Beri Pesan Jadilah Kader Ummat

DepokNews Anggota DPRD FPKS Khairullah Ahyani menerima kunjungan Pengurus Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia (SEMMI) Depok bertempat di Gedung MUI Kota Depok. Rombongan SEMMI dipimpin ketuanya Abdul Mukit dan Sekum Ariyadi.

Acara diawali dengan perkenalan dan pengantar oleh ketua SEMMI. Dilanjutkan dengan diakusi dan arahan dari H. Khairulloh S.Si sebagai anggota DPRD Depok Fraksi PKS sekaligus sekretaris MUI Depok.

” Saya sampaikan bahwan pergerakan kebangsaan dari masa awal sampai hari ini senantiasa dipelopori oleh pemuda dan mahasiswa,”Khairullah. Rabu 24 Maret 2021.

Aktifis dan mahasiswa Islam harus menjadi garda terdepan dalam membela Pancasila, NKRI, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika.

” Saya juga berpesan agar temen-teman SEMMI meningkatkan kapasitas kelimuan, memperbanyak diskusi tentang keislaman dan kebangsaan, serta memperbanyak kegiatan kemanusiaan yang bermanfaat untuk masyarakat,”pungkasnya.