DepokNews–Aksi pencurian motor di wilayah Kelurahan Pasir Gunung (PGS), Kecamatan Cimanggis kian meresahkan. Pasalnya dalam lokasi yang berdekatan telah hilang tiga motor milik warga.

Lurah Pasir Gunung Selatan, Atun Supriatun mengatakan aksi pencurian motor tersebut terjadi pada Minggu (9/2/2020) pukul 23.00 WIB. Lokasi pencurian berada di wilayah Pasir Gunung Selatan namun dilokasi yang berbeda.

“Terjadi pencurian 3 motor dalam waktu yang berdekatan. TKP pertama di rumah pak Syamsul, Jalan Rajawali RT3/RW5. Yang kedua satu motor hilang tadi pagi Senin (10/2) sekitar jam 05.00 di rumah pak Untung Jalan Rajawali I, RT3/RW5. Demikian juga 1 motor hilang di jalan Cendrawasih RT2 RW5, Komplek, Hankam,”ujarnya saat dikonfirmasi. Seien (10/2/2020).

Pencurian di jalan Cendrawasih lanjut Atun, tertangkap kamera CCTV warga. Berbekal rekaman CCTV tersebut pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan.

” Kita sudah melaporkan aksi pencurian ini dan pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan untuk menangkapnya pelaku,”ujarnya

Atun menghimbau kepada warga Kelurahan Pasir Gunung Selatan agar wadapa terkait aksi pencurian motor yang semakin marak.

” Mohon menjadi perhatian warga Pasir Gunung Selatan terutama RW 01 dan Rw 15 agar lebih waspada. Kepada warga agar membantu mememukan motor tersebut. Dan aparat keamanan telah bergerak mencari pencuri yang diperkirakan berjumah 4 orang,”tuturnya.