DepokNews – Calon Wakil Walikota nomor urut 2, Ir. Imam Budi Hartono melakukan kampanye dan bertemu dengan warga di Jalan KH. Abdurrahman, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung jumat (9/10/2020). Turut hadir diantaranya pemuda, tokoh budayawan, tokoh masyarakat, ketua RT RW dan relawan.

Imam menjelaskan pemuda memiliki peranan penting terhadap pemajuan Kota Depok. “Saya menaruh harapan besar kepada Pemuda Pondok Jaya. pemuda harus berperan aktif dan berkontribusi positif terhadap kamajuan Kota Depok,” Ujar Imam.

Imam menjelaskan bahwa Idris –Imam tidak hanya melulu berfokus pada pembangunan infrastruktur, namun juga berkomitmen untuk melakukan pembangunan terhadap manusia, sehingga membutuhkan bantuan energi pemuda sebagai agen perubahan, menjadikan Kota Depok yang Maju, Berbudaya, dan Sejahtera. “ kami melihat asset bangsa yang paling mahal saat ini adalah SDM nya, kita menaruh harapan besar SDM di kota Depok bisa membawa kemajuan dan inovasi pembangunan di kota Depok, Insya Allah akan kami berikan ruang dan akan kami dukung secara maksimal dengan sumberdaya yang ada” ucap Imam.

Turut hadir Anshori sebagai relawan R2 pemenangan Idris-Imam di Kecamatan Cipayung. “Saya berharap Pak Imam dapat menjadi teladan pemuda millenial yang mampu memimpin Kota Depok. Saya juga sepakat untuk mendorong pemuda berperan aktif dalam melanjutkan kemajuan Kota Depok, Insya Allah kami siap dilibatka dalam pembangunan di Depok”, pungkas Anshori.

Anshori menambahkan “Masyarakat Cipayung sangat antusias melihat sosok figur Idris-Imam. Mulai dari kalangan ulama, pemuda, tokoh masyarakat sampai ibu-ibu. Hasil pemetaan relawan kami di Kecamatan Cipayung, Insya Allah Idris-Imam menang 60% diwilayah kami”, tutup Anshori pada awak media.