DepokNews – Calon Wakil Walikota Depok nomor urut 2, Ir. H. Imam Budi Hartono menghadiri undangan deklarasi dukungan pemuda Kelurahan Mampang. Turut hadir 35 orang yang terdiri dari pengurus Idris Imam Fans Club (IIFC), Ketua Lingkungan, Ibu-bu dan warga setempat.

Di hadapan pemuda di wiayah mampang, Imam sampaikan Depok kedepan akan memiliki program SUKSES dibidang ekonomi, setiap huruf dalam kata sukses mewakili satu Program. “Huruf S pertama adalah Setiap Kelurahan akan memiliki Satu Produk Unggulan. Huruf U adalah Untung dengan 8 pelatihan pondasi bisnis UMKM. Huruf K adalah kredit usaha tanpa bunga bagi 5.000 UKM. Huruf S berikutnya adalah satu pendamping UKM di setiap kelurahan. Huruf E adalah fasilitas E-Commerce (toko online) dan Depok sebagai Creative Hub. Serta huruf S terakhir adalah satu design logo dan kemasan secara gratis bagi 5.000 UKM di kota Depok”, ungkap Imam, dihadapan pemuda.

Imam yang sebelumnya juga akif dalam bidang kepemudaan dan olahraga di jawa Barat menjelaskan bahwa dirinya menaruh keseriusan pada pengembangan remaja untuk dapat ikut berperan aktif terhadap pembangunan di Kota Depok “Saya percaya bahwa pemuda merupakan generasi penerus bangsa. Oleh karena itu, upaya yang akan saya lakukan adalah dengan membangun “Depok Millenial Creative Hub” sebagai wadah untuk menampung potensi pemuda pada empat aspek, yaitu, bisnis, olahraga, budaya dan kepemimpinan. Mohon doanya supaya dapat segera dilaunching untuk anak muda Kota Depok, Insya Allah”, ujar Imam.

Sebagai informasi, Imam saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Karang Taruna Jawa Barat selain itu, ia juga pernah menjadi pembina NPCI dan Ketua 4 Bidang Paralympic PB PON Jawa Barat. Pengalaman tersebut yang membentuk karakter Imam menjadi sosok yang dekat dengan pemuda, melalui berbagai sarana Imam juga berkomitmen mendorong pemuda berkontribusi bersama membangun Depok.

Diakhir pertemuan, Nanda, Ketua IIFC menyampaikan deklarasi dukungannya terhadap pasangan Idris Imam. “IIFC akan berpartisipasi penuh mendukung dan mengawal Pasangan Idris Imam untuk bisa menjadi walikota dan wakil walikota mendatang. Saya mempercayakan dukungan kepada Idris Imam karena pada tahun sebelumnya, Pak idris sudah menjalankan tugasnya dengan amanah, ditambah dengan Pak Imam yang menjadi calon wakil walikota kami rasa pasangan yang lengkap dan akan mampu melanjutkan kepemimpinan di kota Depok, lanjutkan”, tutup Nanda