Telkomsel Tawarkan Jajan Kuliner Lebih Mudah Bayar Pakai TCash

Depok News — Bandung – Telkomsel kembali menghadirkan pengalaman berbelanja menggunakan TCASH, di tempat nongkrong dan kuliner anak muda di Jawa Barat. Kali ini bekerjasama dengan CRP (Cita Rasa Prima) Group sebuah perusahaan yang menaungi brand Warung Upnormal, Bakso Boedjangan, Sambal Karmila hingga Fish Wow Cheese yang tersebar di seluruh Indonesia. Kerjasama ini meliputi kemudahan bagi pelanggan untuk bertransaksi di lebih dari 123 outlet CRP Group, menggunakan layanan uang elektronik Telkomsel TCASH.

General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel Agustiyono mengatakan, “Transaksi Cashless sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup belakangan ini, khususnya generasi muda. Melalui tempat kuliner dan pusat perbelanjaan yang ramai dikunjungi pelanggan, kami hadir memberikan kemudahan bertransaksi menggunakan TCASH, dan juga berbagai promo serta cashback yang menarik bagi pelanggan.” ujarnya dalam rilis yang dikirim ke depoknews.

Mengingat minat para pelanggan yang sangat antusias, dalam mencoba berbagai kuliner kekinian yang ada di outlet CRP Group (Warung Upnormal, Bakso Boedjangan, Sambal Karmila dan Fish Wow Cheese). Telkomsel memberikan promo cashback 25 persen bagi setiap pelanggan, yang bertransaksi menggunakan mobile payment TCASH di seluruh outlet CRP Group yang sudah berlangsung dari Desember 2018 yang lalu.

Upaya Telkomsel menghadirkan berbagi kemudahan bertransaksi menggunakan TCASH, sejalan dengan terciptanya ekosistem digital dari pelanggan TCASH yang mencapai lebih dari 3,6 juta pelanggan di Jawa Barat per 2018 yang lalu. Di Jawa Barat sendiri Telkomsel sudah bekerjasama dengan lebih dari 1900 outlet serta Merchant, yang sudah menjalin kerjasama di wilayah Jawa Barat dan 80 persen berada di kota Bandung.

Pelanggan Telkomsel TCASH juga bisa mendapatkan kemudahan, dengan mendownload TCASH Wallet di IOS dan Play Store untuk memudahkan transaksi keuangan menggunakan TCASH. Melalui TCASH Wallet pelanggan bisa membeli pulsa Telkomsel, membayar tagihan kartu HALO, membayar tagihan listrik, PDAM, Multi Finance, Asuransi, membeli voucher game hingga berdonasi secara digital.

“Melalui layanan digital Telkomsel khususnya TCASH Wallet, pelanggan akan merasakan bagaimana mudahnya transaksi keuangan digital yang berada dalam gengaman untuk memenui kebutuhan gaya hidup digital. Ditunjang dengan jaringan Telkomsel yang optimal,” tutup Agustiyono.