Telah Dibuka 212 Mart di Jalan Bahagia Raya Sukmajaya Depok

Posted on 1,771 views

DepokNews — Atas dasar keinginan bersama untuk menjalankan amanah para ulama & umat Islam, menjaga spirit 212 dengan menyongsong kebangkitan Ekonomi Islam,  umat Islam Kota Depok bersepakat mendirikan 212 Mart melalui sebuah badan hukum Koperasi dengan Nama Koperasi Syariah Sukses Umat Berjaya (Kopsyah Sukmajaya).

212 Mart yang berlokasi di Jl.Bahagia Raya  tepatnya di samping Jl.Tondano yang dikenal sebagai kampung 3 Dimensi di Depok diresmikan, Ahad (11/3/2018).

Sejak terbentuknya Koperasi Sukmajaya yang di ketuai oleh H.Ahmad Sulaiman, ini pada awal rapat pendirian hanya berjumlah 25 orang hanya dalam kurun waktu 3 bulan anggota sudah mencapai 350 orang  dengan komitmen untuk menyertakan modal antara 500.000-20.000.000

“Alhamdulillah di awal bulan maret 2018 terkumpul dana  mencapai sebesar 800 juta yang hasilnya adalah pada hari ini berdiri toko muslim 212 Mart ini,” kata H.Ahmad.

Acara Grand opening atau peresmian toko 212 Mart di hadiri oleh para pengurus lingkungan sampai pejabat pemerintahan ikut hadir dalam acara tersebut. Diantaranya  Camat Sukmajaya H.Taufan Abdul Fatah, Kapolsek Sukmajaya Kompol  I GN Bronet R , SH, Danramil 03 Sukmajaya Kapten INF Pardi, Sekretaris MUI Kota Depok  KH Dr.Ahmad Nawawi dan para undangan lainnya.

Dalam sambutannya ketua Komunitas 212 Mart Depok V H.Sulaiman mengajak kepada seluruh umat Islam di kota Depok khususnya di Sukmajaya untuk berbelanja kebutuhan Rumah tangganya di mini market 212 Mart.

“Mini market 212 mart  bukan hanya melayani umat Muslim tapi juga umat yg lain,” kata H.Sulaiman.

Dalam acara ini juga di berikan santunan kepada anak yatim & dhuafa sebanyak 60 orang yang betempat tinggal di sekitaran lingkungan mini market 212 mart.

Peresmian mini market 212 mart bisa terlaksana dengan di lakukan pengguntingan pita secara simbolis oleh Kapolsek Sukmajaya Kompol I Gn Bronet  R,SH, di lanjutkan dengan dibuka nya pelayanan belanja bagi konsumen.  Pada saat Grand Opening tercapai Omset penjualan sebesar 44 juta di hari pertama.