Komunitas Arci Depok (Istimewa)

Tekankan Slogan Safety Gear ARCI Chapter Depok Gelar Deklarasi 

Posted on 358 views
DepokNews- Aerox 155 Club Indonesia (ARCI) Chapter Depok akan mengadakan deklarasi di Cilember, Jawa Barat, Desember nanti. Komunitas yang berdiri pada 5 Mei 2017 ini akan mengundang seluruh 1.300 member ARCI se-Indonesia.
Ketua ARCI Chapter Depok, Sutarno Sunan mengatakan dalam deklarasi target member yang ikut sekitar 300-500. Karena beberapa faktor, namun diharapkan semua member se-Indonesia dapat hadir dalam deklarasi Chapter Depok. Member ARCI Chapter Depok sendiri ada 50 member, namun yang aktif hanya 30 member.
“Mengingat jarak dan waktu serta dana. Member di luar Jawa menjadi prioritas kami untuk memaklumi bila tidak hadir,” ujarnya Pakde Tarno sapaan Akrabnya.
Dalam deklarasi akan memproklamirkan AD/ART, pengurus dan member ARCI Chapter Depok. Serta mengusung program kerja jangka pendek, sedang dan panjang. Hal tersebut untuk kemajuan ARCI Chapter Depok.
Di Depok sendiri ada Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI), yang sebenarny keberadaannya kala itu hanya untuk Aerox 125cc. Namun, tetap membuka member Aerox 155cc untuk bergabung.
“Sebenarnya deklarasi itu ada saat pembentukan. Tapi karena Depok punya keinginan kuat, kemauan tinggi untuk mengharumkan ARCI. Maka Deklarasi secara resmi kita adakan sekarang,” ungkapnya.
Pakde Tarno melanjutkan, maksud deklarasi sendiri agar ARCI Depok diakui keberadaannya secara sah oleh ARCI dan komunitas atau klub lain yang berada di Depok maupun secara Regional (Jabar) dan umumnya Indonesia,” harapnya.
ARCI Depok sendiri adalah klub yang taat aturan berlalu lintas, jadi tidam sekedar nongkrong atau kopdar saja. Karena itu mengusung slogan Safety Gear, yang artinya selalu mengikuti peraturan, menjadi contoh dan menghormati pengguna jalan lain.
Motor Aerox adalah motor matic jenis s port, speed dan akselerasinya sangat mumpuni. Sehingga untuk menunjang itu selalu berprinsip dengan Safety Gear.
“Kami ingin membangun, menjaga dan melaksanakan tali silaturahmi antar member ARCI Chapter Depok serta dengan komunitas lain,” tutupnya.(mia)