TB Hasanuddin saat peresmian posko Cinere-Limo (Istimewa)
DepokNews- Dua posko kemenangan Hasanah di Pancoranmas dan Limo Cinere, diresmikan Calon Gubernur Jawa Barat TB Hasanuddin, saat road show ke Depok. Posko yang difungsikan sebagai pusat informasi Pasangan TB Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah) ini, nanti juga akan digunakan sebagai posko Jokowi dalam Pilpres mendatang.
Dalam peresmian posko pemenangan Hasanah di Pancoranmas, relawan Hasanah juga membacakan deklarasi untuk kemenangan di Pilgub Jabar.
Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan, Veronica mengatakan posko ini dapat digunakan sebagai wadah berbagi ilmu antar kader dan simpatisan. Artinya PDI Perjuangan ingin agar posko ini dapat bermanfaat dan dijadikan saksi meraih kemenangan Hasanah.
“Semoga posko ini dapat digunakan sebaik-baiknya,” ungkapnya.
Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan dapil Cinere-Limo, Sahat Farida Berlian mengungkapkan posko ini juga sebagai tempat dari proses belajar demokrasi. Kader dan simpatisan dapat berkoordinasi disini dan mengetahui informasi Hasanah. Posko pemenangan hadir di tiap kecamatan bahkan kelurahan. Dua posko ini dibuka langsung oleh TB Basanuddin, mewakili posko di kecamatan lain.
“Ini tempat bertemunya relawan dan pendukung Hasanah di Cinere Limo,” jelas Wakil Ketua Komisi D DPRD Depok ini.
Sementara itu Ketua Posko Hasanah di Cinere-Limo, Hulman Marpaung menjelaskan jangka pendek dari posko ini adalah pusat informasi dan pemenangan Hasanah. Jangka panjangnya dapat dijadikan posko Jokowi dalam Pilpres nanti.
“Posko ini bisa menjadi tempat informasi, keluhan dan sarana diskusi. Bukan hanya kader tapi diluar kader dan simpatisan juga bisa,” tutupnya.(mia)