DepokNews – Dunia pendidikan Kota Depok kembali geger dengan terulangnya Aksi tawuran antar pelajar SMP di Depok yang kembali memakan korban.
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun tawuran antara dua pelajar berbeda SMP di Depok dan Bojonggede ini terjadi sekitar pukul 20.00 WIB di Jalan Pitara, Pancoran Mas, Kota Depok, Rabu (15/1).

Petugas Rumah Sakit Permata Sawangan, Resti membenarkan bahwa pihaknya menerima pasien yang mengalami luka bacok di bagian belakang.

“Benar ada pasien yang luka bacok bagian belakang. Tapi saya tidak tahu apakah itu akibat tawuran atau apa,”ujarnya.

Resti juga tidak memberikan informasi yang rinci bagian belakang yang terkena luka bacok.

“Persisnya saya tidak tahu pasti mas. Hanya Kami menerima pasien dan saat ini di rawat dengan baik oleh bagian bedah,”ungkapnya saat dihubungi.

Sementara itu korban diketahui berinisial AS pelajar kelas 3 SMP dan mengalami luka bacok di bagian pinggul sekarang ini masih terbaring di IGD Sawangan.

“Korban ini diantarkan bersama-sama dengan teman tanpa mengenakan alas kaki ke rumah sakit,”ujar gayo usai memintai keterangan korban di rumah sakit, Kamis (16/1).

Berdasarkan keterangan korban yang masih terbaring lemas di rumah sakit, lanjut gayo, setelah pulang sekolah sore hari langsung tawuran.

“Perilaku korban ini yang melakukan tawuran tidak diketahui oleh pihak orang tua dilakukan diam-diam,”katanya.