Tawuran Pecah, Warga Kena Tusuk

Posted on 756 views

DepokNews–Sekelompok pemuda dengan mengendarai sepeda motor melakukan aksi tawuran di Rawa Denok, Kelurahan Rangakpan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas pada Senin (8/1) malam.

Sebelumnya terjadi aksi sweeping dan penyerangan di lapangan Futsal di Jalan Cagar Alam RW 04 Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung.

Bahkan aksi penyerangan gerombolan pemuda yang mengendarai sepeda motor sempat terekam video oleh warga yang ada di lokasi tersebut.

Sugih salah satu warga mengatakan dalam aksinya mereka tidak sempat melakukan pengrusakan namun hanya mencari lawannya yang dianggap sebagai musuh mereka.

Usai mendatangi lapangan futsal mereka kemudian melanjutkan perjalanan ke arah Rawa Geni, Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung.

“Setelah itu mereka pergi ke arah Rawa Geni dan lanjutnya mereka pergi kemana kita engak tahu”katanya.

Namun ada kabar massa pengendara bermotor terjadi tawuran di Rawa Depok bahkan menelan korban luka dimana salah satu warga terkena tusuk di bagian belakang dan harus dilarilan ke Klinik Ismail Medika korban atas nama Muhamamad Rezky Sebastian warga RW 07 Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung.

“Kita engak tahu kelompok mana yang lakukan pembacokan tapi warga mensita satu senjata tajam jenis clurit di lokasi kejadian”katanya.

Dengan adanya peristiwa pembacokan oleh sekelompok pemuda menyebabkan kawasan tersebut menjadi ramai dan warga setempat berkerumun mencari para pelaku pembacokan.

Aparat Kepolisian Polsek Pancoran Mas masih menyelidiki kasus tersebut dengan meminta keterangan korban dan saksi lainnya.